1 |
Penerimaan Peserta Didik Baru |
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan |
2 |
Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah |
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan |
3 |
Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Kecakapan Dasar Keagamaan |
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan |
4 |
Penetapan dan Pemberian Honorarium Guru Tidak Tetap / Pegawai Tidak Tetap |
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan |
5 |
Implementasi Kurikulum Merdeka |
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan |
6 |
Tata Naskah Dinas |
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah |
7 |
Pakaian Dinas |
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah |
8 |
Pedoman Penyusunan Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Perangkat Daerah |
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah |
9 |
Perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja |
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah |
10 |
Sistem Kerja |
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah |
11 |
Unit Pelaksana Teknis Dinas |
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah |
12 |
Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dan Lembaga Adat Kelurahan |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah |
13 |
Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah |
14 |
Pembentukan, Penataan dan Pembinaan Rukun Tetangga dan Rukun Warga di Kota Mojokerto |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah |
15 |
Penetapan dan Penegasan Batas Wilayah Kecamatan dan Kelurahan di Kota Mojokerto |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah |
16 |
Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota kepada Camat di Kota Mojokerto |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah |
17 |
Pemberian Air Susu Ibu Eksklusif |
Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana |
18 |
Tarif Layanan Kesehatan pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat |
Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana |
19 |
Tim Stunting Terintegrasi |
Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana |
20 |
Unit Pelaksana Teknis PLUT |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan |
21 |
Unit Pelaksana Teknis Sentra IKM |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan |
22 |
Pengelolaan Pasar |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan |
23 |
Penggunaan Seragam Batik bagi Sektor Formal dan Informal |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan |
24 |
Fasilitasi Penjualan Produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Horeka dan Swalayan |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan |
25 |
Penataan Pedagang Kaki Lima |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan |
26 |
Kerjasama Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Barang Milik Pemerintah Kota Mojokerto |
Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata |
27 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 65 Tahun 2022 |
Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata |
28 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 69 Tahun 2021 |
Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata |
29 |
Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
30 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 115 Tahun 2014 |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
31 |
Kartu Kredit Pemerintah Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
32 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 27 Tahun 2020 |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
33 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 28 Tahun 2020 |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
34 |
Petunjuk Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2024 |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
35 |
Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2023 |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
36 |
Kebijakan Akuntansi Kapitalisasi dan Penyusutan Aset Tetap |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
37 |
Pedoman Rekonsiliasi Keuangan dalam Penyusunan Laporan Keuangan pada Pemerintah Kota Mojokerto |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
38 |
Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
39 |
Tata Cara Pemungutan Retribusi Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
40 |
Tata Cara Pemberian Insentif Pemungutan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
41 |
Tata Cara Pemberian Insentif Fiskal bagi Wajib Pajak Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
42 |
Tata Cara Pemberian Insentif Fiskal bagi Wajib Retribusi Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
43 |
Nilai Sewa Reklame |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
44 |
Tata Cara Pemeriksaan Pajak Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
45 |
Tata Cara Penghapusan Piutang Pajak Daerah |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
46 |
Petunjuk Pelaksanaan Pendaftaran, Pendataan dan Penilaian Obyek dan Subyek Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan di Kota Mojokerto dalam rangka pembentukan dan Pemeliharaan Basis Data Sistem Manajemen Informasi Obyek Pajak |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
47 |
Pencabutan Peraturan Walikota Nomor 25 Tahun 2020 |
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
48 |
Perubahan Kedua Peraturan Walikota Nomor 49 Tahun 2022 |
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah |
49 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 51 Tahun 2022 |
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah |
50 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 29 Tahun 2019 |
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah |
51 |
Struktur Organisasi dan Tata Kerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum Maja Tirta Kota Mojokerto |
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah |
52 |
Logo Perusahaan Umum Daerah Air Minum Maja Tirta Kota Mojokerto |
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah |
53 |
Angkutan Sekolah Gratis di Mojokerto |
Dinas Perhubungan |
54 |
Pembebasan Denda Keterlambatan Pengujian Kendaraan Bermotor di Kota Mojokerto |
Dinas Perhubungan |
55 |
Pedoman Umum Pengelolaan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
56 |
Pedoman Teknis Pengelolaan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
57 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 2a Tahun 2013 |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
58 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 44 Tahun 2013 |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
59 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 14 Tahun 2015 |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
60 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 11 Tahun 2018 |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
61 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 35 Tahun 2018 |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
62 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 71 Tahun 2022 |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
63 |
Penyusunan, pengajuan, Penetapan dan Perubahan Rencana Belanja dan Anggaran pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
64 |
Tata Cara Penghapusan Piutang pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
65 |
Tata Cara Pengajuan Pinjaman Jangka Pendek pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
66 |
Pengelolaan Investasi pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
67 |
Tarif Layanan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
68 |
Tata Kelola Perjalanan Dinas bagi Pegawai Non ASN di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
69 |
Pola Tata Kelola Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto |
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo |
70 |
Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2024-2026 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
71 |
Rencana Strategis Perangkat Daerah Tahun 2024-2026 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
72 |
Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
73 |
Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
74 |
Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2023 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
75 |
Perubahan Peraturan Walikota Nomor 81 Tahun 2021 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
76 |
Rencana Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
77 |
Rencana Induk Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
78 |
Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
79 |
Perubahan Kedua Peraturan Walikota Nomor 78 Tahun 2020 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |
80 |
Perubahan Kedua Peraturan Walikota Nomor 82 Tahun 2021 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan |