Rekap Data Propemperwali

Nomor Judul Perangkat Daerah Pengusul
1 Penerimaan Peserta Didik Baru Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
2 Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
3 Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Kecakapan Dasar Keagamaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
4 Penetapan dan Pemberian Honorarium Guru Tidak Tetap / Pegawai Tidak Tetap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
5 Implementasi Kurikulum Merdeka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
6 Tata Naskah Dinas Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
7 Pakaian Dinas Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
8 Pedoman Penyusunan Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Perangkat Daerah Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
9 Perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
10 Sistem Kerja Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
11 Unit Pelaksana Teknis Dinas Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
12 Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dan Lembaga Adat Kelurahan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah
13 Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah
14 Pembentukan, Penataan dan Pembinaan Rukun Tetangga dan Rukun Warga di Kota Mojokerto Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah
15 Penetapan dan Penegasan Batas Wilayah Kecamatan dan Kelurahan di Kota Mojokerto Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah
16 Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota kepada Camat di Kota Mojokerto Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah
17 Pemberian Air Susu Ibu Eksklusif Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
18 Tarif Layanan Kesehatan pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
19 Tim Stunting Terintegrasi Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
20 Unit Pelaksana Teknis PLUT Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
21 Unit Pelaksana Teknis Sentra IKM Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
22 Pengelolaan Pasar Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
23 Penggunaan Seragam Batik bagi Sektor Formal dan Informal Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
24 Fasilitasi Penjualan Produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Horeka dan Swalayan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
25 Penataan Pedagang Kaki Lima Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
26 Kerjasama Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Barang Milik Pemerintah Kota Mojokerto Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata
27 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 65 Tahun 2022 Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata
28 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 69 Tahun 2021 Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata
29 Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
30 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 115 Tahun 2014 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
31 Kartu Kredit Pemerintah Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
32 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 27 Tahun 2020 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
33 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 28 Tahun 2020 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
34 Petunjuk Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2024 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
35 Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2023 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
36 Kebijakan Akuntansi Kapitalisasi dan Penyusutan Aset Tetap Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
37 Pedoman Rekonsiliasi Keuangan dalam Penyusunan Laporan Keuangan pada Pemerintah Kota Mojokerto Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
38 Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
39 Tata Cara Pemungutan Retribusi Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
40 Tata Cara Pemberian Insentif Pemungutan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
41 Tata Cara Pemberian Insentif Fiskal bagi Wajib Pajak Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
42 Tata Cara Pemberian Insentif Fiskal bagi Wajib Retribusi Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
43 Nilai Sewa Reklame Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
44 Tata Cara Pemeriksaan Pajak Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
45 Tata Cara Penghapusan Piutang Pajak Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
46 Petunjuk Pelaksanaan Pendaftaran, Pendataan dan Penilaian Obyek dan Subyek Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan di Kota Mojokerto dalam rangka pembentukan dan Pemeliharaan Basis Data Sistem Manajemen Informasi Obyek Pajak Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
47 Pencabutan Peraturan Walikota Nomor 25 Tahun 2020 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah
48 Perubahan Kedua Peraturan Walikota Nomor 49 Tahun 2022 Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah
49 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 51 Tahun 2022 Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah
50 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 29 Tahun 2019 Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah
51 Struktur Organisasi dan Tata Kerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum Maja Tirta Kota Mojokerto Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah
52 Logo Perusahaan Umum Daerah Air Minum Maja Tirta Kota Mojokerto Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah
53 Angkutan Sekolah Gratis di Mojokerto Dinas Perhubungan
54 Pembebasan Denda Keterlambatan Pengujian Kendaraan Bermotor di Kota Mojokerto Dinas Perhubungan
55 Pedoman Umum Pengelolaan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
56 Pedoman Teknis Pengelolaan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
57 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 2a Tahun 2013 Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
58 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 44 Tahun 2013 Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
59 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 14 Tahun 2015 Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
60 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 11 Tahun 2018 Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
61 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 35 Tahun 2018 Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
62 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 71 Tahun 2022 Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
63 Penyusunan, pengajuan, Penetapan dan Perubahan Rencana Belanja dan Anggaran pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
64 Tata Cara Penghapusan Piutang pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
65 Tata Cara Pengajuan Pinjaman Jangka Pendek pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
66 Pengelolaan Investasi pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
67 Tarif Layanan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
68 Tata Kelola Perjalanan Dinas bagi Pegawai Non ASN di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
69 Pola Tata Kelola Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo
70 Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2024-2026 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
71 Rencana Strategis Perangkat Daerah Tahun 2024-2026 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
72 Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
73 Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
74 Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2023 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
75 Perubahan Peraturan Walikota Nomor 81 Tahun 2021 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
76 Rencana Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
77 Rencana Induk Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
78 Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
79 Perubahan Kedua Peraturan Walikota Nomor 78 Tahun 2020 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan
80 Perubahan Kedua Peraturan Walikota Nomor 82 Tahun 2021 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan